Thursday, March 8, 2012

Terima Kasih, untuk Segalanya



Ya Allah,

Terima kasih, hari ini aku dapat melihat lagi mentari
Meskipun awan mendung masih menyelimuti bumi
Kubuka lagi mataku, melihat sejuta AyatMu
Kemanapun kuhadapkan wajahku

Terima kasih, Engkau masih mengizinkan aku
Untuk menyebut lagi AsmaMu
Padahal jika bukan karena CintaMu,
Lisan dan diri ini terlalu hina untuk menyebut NamaMu

Terima kasih, atas duka dan air mata
Yang mengajarkanku bahwa aku teramat lemah tanpaMu
Terima kasih, atas tawa dan bahagia
Yang memberikanku warna dalam lukisan masa

Terima kasih, atas jiwa-jiwa baik disekelilingku
Pada mereka aku melihat cinta, 
Yang Engkau tiupkan pada setiap jiwa sebelum kelahirannya
Dimana pada mereka aku melihat CintaMu

Ah, apa lagi yang hendak ku pinta?
Jika dengan Menyebut NamaMu pun bagiku melebihi segalanya
Dan doaku kepadaMu hanya ingin membisik,
"Terima kasih, Allah.. Terima kasih, untuk segalanya."

No comments:

Post a Comment